Friday, January 3, 2014

Curahan Hati

Ya Allah...
Saya hanyalah seorang muslimah biasa...
Istri dari laki-laki biasa...
Anak perempuan dariorang tua yang juga biasa-biasa saja...
Ibu dari anak-anak yang sebagaimana biasanya anak-anak...
Ya Allah...
Saya hanyalah muslimah yang baru menyadari...
Betapa hidup di dunia hanya sementara...
Ada kebahagiaan yang hakiki di akherat...
Yang hanya bisa dicapai dengan rahmah Mu....
Karenanya saya berusaha mendekat pada-Mu...
Dengan berusaha mencari bekal ke akherat semampu saya yang lemah ini...
Kemampuan saya yang terbatas...
Ya Allah...
Saya hanyalah seorang ibu yang mengajak anak-anak saya mengenal Allah...
Dengan bersama-sama membaca Al Qur'an...
Menyayangi anak-anak karena Allah semata dan memohon semoga anak-anak menjadi anak-anak shalih yang bisa mendoakan saya kelak...
Saya hanyalah seorang istri yang mencintai suami dan mengurusnya karena cinta pada Allah...yang tersenyum dalam sedih....yang tertawa dalam tangis...berharap meski khawatir tak mungkin mengingat dosa-dosa yang besar namun tetap membayangkan rumah di Surga...
Menyayangi kedua orangtua tercinta yang sudah tua, tinggal jauh...dengan sapa, salam melalui telpon...terbayang wajah mereka...maafkan anakmu, ibu...ayah...ampuni saya Yaa Allah...
Saya takut tidak mendapat ridho orangtua, ridho suami...pahala dari mengasuh anak-anak...
Takut sekali...Yaa Allah saya berharap rahmah-Mu...yaa rahmah-Mu...

No comments:

Post a Comment