Monday, July 9, 2012

Pembantaian Itu Jelas Akibat Dosa Kita


Kategori: Aqidah
Dilihat: 221
Cetak
بسم الله الرحمن الرحيم, الحمد لله رب العالمين وصلى الله وسلم وبارك على نبينا محمد وآله وصحبه أجمعين, أما بعد:
Jika benar, foto-foto yang disebar tentang dibantainya puluhan ribu kaum muslim di beberapa daerah yang kaum muslim di situ minoritas, sungguh sangat menyedihkan, menyayat hati, meneteskan air mata dan hanya bisa berucap:

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى
Semoga Allah memberikan ampunan dan rahmat kepada saudara-saudara kita seiman YANG DIBANTAI TERSEBUT…
Semoga dengan ini Allah mengangkat derajat mereka di Surga… Allahumma Amin
Pembantaian itu jelas akibat dosa kita…

Allah Ta’ala Befirman:

{وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُو عَنْ كَثِيرٍ} [الشورى: 30]
Artinya: “Dan apa musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).
Kembalilah kepada Agama maka kita akan ditolong oleh Allah…

عَنِ ابْنِ عُمَرَ قَالَ سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- يَقُولُ « إِذَا تَبَايَعْتُمْ بِالْعِينَةِ وَأَخَذْتُمْ أَذْنَابَ الْبَقَرِ وَرَضِيتُمْ بِالزَّرْعِ وَتَرَكْتُمُ الْجِهَادَ سَلَّطَ اللَّهُ عَلَيْكُمْ ذُلاًّ لاَ يَنْزِعُهُ حَتَّى تَرْجِعُوا إِلَى دِينِكُمْ ».
Artinya: “Abdullah bin Umar radhiyallahu ‘anhuma berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jika kalian berjual beli dengan cara ‘inah (salah satu bentuk transaksi riba-pent), kalian sibuk dengan ekor-ekor sapi, kalian telah rela dengan peternakan dan kalian telah meninggalkan jihad, maka niscaya Allah merasakan kepada kalian kehinaan, tidak akan diangkat kehinaan tersebut SAMPAI KALIAN KEMBALI KEPADA AGAMA KALIAN. HR. Abu Daud.
Ayolah saudaraku seiman, hanya dengan kembali kepada agama, kita akan selamat dari kehinaan; dibantai, dihina, disiksa, diperkosa oleh umat lain!
Ayolah saudaraku seiman, jangan tunda-tunda, sembahlah Allah semata, taatlah kepada-Nya, contohlah hanya Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam. BUKANKAH HATI KESAL, GERAM, MARAH KETIKA ADA SAUDARI KITA SEIMAN DIPERKOSA, DIHINAKAN, SAUDARA KITA SEIMAN DIBAKAR!?!

عَنِ ابْنِ عُمَرَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « بُعِثْتُ بِالسَّيْفِ حَتَّى يُعْبَدَ اللَّهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ وَجُعِلَ رِزْقِى تَحْتَ ظِلِّ رُمْحِى وَجُعِلَ الذِّلَّةُ وَالصَّغَارُ عَلَى مَنْ خَالَفَ أَمْرِى وَمَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ ».
Artinya: “Abdullah bin Umar radhiyallahu ‘anhuma berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Aku diutus dengan pedang samapi disembah Allah, tiada sekutu bagi-Nya, dan dijadikan rezekiku di bawah naungan tombakku serta dijadikan kehinaan dan kesengsaraan bagi siapa yang menyelisihi perintahku, barangsiapa yang menyerupakan diri dengan suatu kaum maka ia bagian dari mereka.” HR. Ahmad
Sudahlah saudaraku seiman…sudahi perbuatan yang menyelisihi ajaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.
Sudahlah saudaraku seiman…sudahi perbuatan yang menyerupakan diri dengan orang-orang kafir.
BAYANGKAN YANG DIBANTAI ITU SAUDARA KANDUNGMU…
BAYANGKAN YANG DIPERKOSA ITU SAUDARIMU, IBUMU, ADIK PEREMPUANMU!!!
BAYANGKAN YANG DIBAKAR ITU KERABAT-KERABATMU!!!
SEDANGKAN ANDA HANYA BISA MENYAKSIKAN! SUNGGUH SANGAT MEMILUKAN, MENYEDIHKAN DAN DISAMPING ITU MENGHINAKAN!!!
Semoga bermanfaat bagi yang tidak tega melihat saudaranya seiman dibantai!!!
Ahmad Zainuddin
Ahad, 18 Sya’ban 1433H, Dammam KSA

No comments:

Post a Comment